Friday, November 12, 2010

Sejarah saya

nama : Ladinda Tasya Sekarwangi
dan gue lahir di jakarta,26 februari 98 masih muda yaa._.
gue lahir di jakarta tapi gak tinggal di jakarta gue tinggal di bogor tapi sekolah di bekasi hmm emg aneh ya
gue bersekolah di SMP Negeri 12bekasi atau nama gaul nya 12 Junior High School sklh ke empat tercintaa
mungkin itu aja ya biodata nya dan ini cerita nya... mungkin ngebosenin yak

Kelahiran
lahir sebagai perempuan yang waktu kecil mungkin kulit gue gak se ITEM sekarang-___-dan di Jakarta gue lupa di rumah sakit mana oh iyaa nama Ladinda Tasya Sekarwangi itu di buat sama papa, hmm artinya sekarwangi itu bunga yang wangi tapi kayak nya gue gak sewangi bunga-,- dan biasa nya org org itu nama nya Adinda tapi gue Ladinda mungkin org tua gue agak kreatif sedikit kali yah but i love my name. panggil sekar aja ya tapi tasya juga boleh

Masa Kecil
pas kecil itu bener bener beda bangeeeeeeet sama gue yang sekarang dulu rambut gue itu keriting banget dari atas ampe bawah dan gue gak item banget(mungkin) dan katanya gue itu gendut banget semua ciri2 gue waktu kecil beda banget ama yg sekarang, sekarang gue itu kurus bgt, ITEM -_-, rambut agak lurus tapi bawah nya keriting dikit dan tebel, oh ya dan gue itu dulu sangat amat cengeng gue gak cengeng itu semenjak kelas 6 hmm parah kan? oke lanjut kebawah

Taman bermain
bersekolah di play group Citra Harapaaaan dan gue ternyata satu playgroup ama aulia temen smp gue haha. gue dulu itu kemana mana ama mbok wakakak iya itu tuh udah klop banget deh kalo gak ada mbok sedih hati ini tapi skrg dia udh gak ada....oke masa masa ini adalah masa yang gue gak inget

taman kanak kanak ohyee
disini lah saya mengenal Al-Azhar~ bersekolah di TKI Al-Azhar 11 KP dan gue masih culun abis anak anak ngiler abiss. dan parah nya gue pernah bawa.... DOT ke sekolah wakakakak itu tuh gue bawa pas gue lagi iseng2 aja gue jatoh pas olah raga dan nangis, akhir nya pas semua olahraga gue di kelas sendirian tiduran dan ngedot diem diem wkwk sumpah ini bener bener aib. ya disini gue gatau lagi lanjutan nya apa.

SD the best damn thing ever
heyoo ini lah 'the best damn thing ever' kenangan,kebersamaan,kesedihan semua itu ada 6 tahun disini mungkin ini bakal panjang ceritanya. bermula di kelas 1 gue masuk 1F yaa sekolah baru gue dan pasti nya seneng ^^ disini lah gue ketemu sama tmn tmn yg baik. tapi... ya di kelas satu gue itu sangat amat super cengeng waktu itu gue inget banget bangetan pas gue nangis gara2 nabrak tangan nya nita wkwk dia anak tomboy dan gue anak pendiem yg cengeng gara2 itu gue langsung nangis kejer kejer dan ngadu ke ibu guru ku sayang. eh gue malah di bilang ' sekar cengeng banget ' hey kawan terima aku apa adanya yah-_- dan masalah itu tekah berlalu. di kelas dua gue masuk kelas 2D disini gue bertemu dengan teman baik lia,nadila,ulfa,qinanty dkk biasa kita masih anak ileran yg gatau apa apa dan sering berantem cuma gara gara hal sepele, dan pasti nya setiap berantem gue na?ngis la?gi. suram deh masa kelas 2 tapi seeru jugaa. di kelas tiga gue masuk 3B dan ketemu ama anak baru sipit putih imut imut nama nya amel dan dia jadi temen gueee. oh ya saskia juga temen gue kelas 3 hehe. lanjut ke kelas 4 yaitu 4F yaa artinya gue udah pindah ke gedung 1 kelas baru, gedung baruu ^^. tau gak? di tahun ini itu pas tahun tahun nya alay muncul karena gue gatau dan gue ngira itu hal yang gaul jadi ya gue coba coba nulis kayak B361N1 dan gue nyerah nulis gitu karena sangat rumit. di kelas empat gue masih cengeng, gue sekelas ama lia,thifa,elda,amanda dll kita temenan deket dan gue kayak anak bawang banget gak bisa apa apa. waktu itu gue nangis gara2 thifa ama siapa giitu bercanda ngambil kuncir rambut gue ( kalo gasalah). skip skip ke kelas 5 yang asik asik 5A guru nya paling asik deh (pak nana s.) dan disini lah gue ada geng geng an yg nama nya Salad hmm mungkin aneh yak tapi disini ceritanya rame bangeet salad itu artinya Sekar Amel Lia Alyssa Danty. suatu hari yg sial, kita itu berantem parah ama prilly,mahes,dini,satu lagi gue lupa-__- dan mereka itu manggil bala bantuan yaitu afrian,rangga,hanif,erick,satu lagi gue lupa-__- kita berdebat ancur banget biasa lah hal sepele. tapi kita bisa bermaafan dan berteman ampe sekarang hmmm. JENG JENG JENG kelas 6 (6a) kelas special buangeeet karena gue temenan ama feby,saskia,salsa,ayu,dinda,nada,nuhaa dan kita termasuk anak paling gila di kelas. waktu itu kita pernah berantem ama feby dan kita bener2 mojokin dia banget tapi skrg masalah itu udah selesai dan feby jadi sahabat baik guee. saat yg kita tunggu tapi menyedihkan datang yaitu pas perpisahan di puncak dan itu seru parah. wisuda pun datang, kita semua berkostum kebaya dan yaa.... diumumkan anak yg nem nya paling tinggi itu siapa? itu rangga._. suram, gue gak maju ke depan karena nilai gue pas2an hehe. kita dapet buku tahunan yg bagus dan masih ada ampe sekarang. disinilah akhir dari perjalanan sd tercintaa. ~ SDI Al-Azhar 9KP ~

awal smp
sebelum nya gue udah pernah test di  smp 8 al azhar dangak keterima -_- jeng jeng memalukan yaudah lah akhir nya gue mendaftar di smpn 9 bekasi tapi sekolah yg gue pilih pertama itu SMPN 12 bks. gue udah takut banget gue gak diterima soal nya gue itu di urutan 9 dari bawah untung bangeet gue berhasil masuk allah masih sayang sama saya. fyuuh walaupun sekolah negeri tapi apa salah nya buat di coba? dan gue akhir nya beneran masuk di SMPN 12 bks~

SMP
mungkin ini bisa jadi the second best damn thing tapi gue belum setahun di smp12 jadi ini cerita cuma seputar kelas 7. di sinilah gue mulai tumbuh remaja *eaea *apatau temen gue banyak disini dan baik baik, guru nya ada yang seru dan ada yg ngebosenin, kakak kakak senior juga ramah ramah, apalagi temen2 kelas 7 ada yg baik ada yg ngeselin. dan yg buruk nya itu adalah ANAK KELAS SIANG yoeh ini nih yg ngancurin kelas gue, mereka itu numpang di kelas gue bukan nya di rawat eh malah ancur tambah kotor kelas nya pernah waktu itu gue ama yg lain nanya ke mereka dan agak marah dikit gara gara majalah kelas kita yg buat mading di coret coret kata2 yg gak patut. maka nya anak kls siang itu paling di benci. semoga kalian gak belagu yak-__-. nunggu kelas 8 bentar lagi semester dua dan harus lebih rajin belajar.

inilah sejarah gue yg ngebosinin haaah.
postingan ini hanya untuk kesenangan saya
oke makasih

2 comments:

  1. lah? elu di citra harapan playgroupnya? lah?
    sama-_- eh, nggak deng.. gue cikal harapan. tapi di bogor juga. wkkwkwkwk

    ReplyDelete