Thursday, November 11, 2010

love story

heyyooo selamat datang di blog pertama gue! yap di postingan kali ini gue pengen cerita ttg kehidupan gue(titik) hmmm pertama kali gue suka sama seseorang itu ya pas sd karena waktu tk gue gak ngerti apa2 alias masih ngiler, dan siapa kahseseorang di sd yg gue suka????? gue sendiri juga lupa-_- pokok nya yg gue inget sih pas kelas 6 doang dan dia itu anak nya baik jelek sih.... kenapa org2 yg gue suka mukanya pas2an? sebener nya sih tergantung org nya baik atau ngga. ya sd mah udah berlalu sejarang move on yuk ke smp hehe jengjengjeng disinilah saat saat gue mulai..... galau wekwok gakdeng gue jarang sih yg nama nya galau2an, di smp banyak banget orang yang baik sama gue dan ngebuat gue ada perasaan ama orang tsb. pertama waktu itu ada cowok gue kenal di twitter awal nya sih gak deket2 bgt tapi skrg udh deket tapi gue nganggep nya kaka doang sih sekarang dia itu udah berubah bangetbangeta, yang kedua ada nihh anak kelas 7 loh loh loh gue kenal nya di twitter lagi dan mulai ngobrol di bbm dan ternyataa dia baik banget muka nya sih biasa aja kalo menurut gue tapi sekarang kita cuma temenan doang huehehe gapapalah belum saat nya gue pacaran masih hormat dong ama umur gue hehe.
love story gue emg gitu gitu doang belajar dulu laah ranking gue gak masuk 5 besar-,- parah kan... well maybe someday i will find the right person ;)

No comments:

Post a Comment