Saturday, November 27, 2010

antara gue saskia, dan lia

halo teman teman sepermainan.
senang nya hatikuh kemaren abis main kerumah saskia dan bertemu aprilllia permatasari (kalo gasalah).
berjam jam disini gue mengalami sakit perut yang dahsyat,foto bersama, dan makan makanan berkuah yg gatau nama nya. ya sebelum nya kita nge gossip, tau kan? kebiasaan cewek. gue ngomongin ttg smpn 12 sementara saskia sama lia ngomongin ttg smpn 9 berbagi cerita gitudeh. dunia memang sempit ya (ea) ternyata temen2 kita saling kenal. hmm lanjut, ya setelah itu kita melakukan kebiasaan cewek yang lain berfoto foto ria, dengan kamera bagus nya saskia hem biasa lah gue orang norak. ya dan dari kita bertiga gue yang paling je.............lek....... apalagi yak, ohya kita sempet main twitter dan ngeliatin fb orang cakep (ide nya lia). terus ngeliat twitter orang eksis haah cantik cantik euy gue envy liat nya. dan jam stengah 9 malem gue sama lia ditinggalsaskia beli rok buat lomba besok. akhir nya gue cuma berdau sama lia........... kasian ya kayak anak ilang. kalo ada foto kita sih gue masukin ke postingan ini tapi gak ada liat aja di blog saskia sama lia. buka ya saskocoow.blogger.com (kalogasalah) kalo punya lia gue lupa. jam sembilan gue di jemput......... selamat tinggal kawan kita bertemu tahun depan. waktu memang sangat cepat ya.....

oke sampai disini dulu ya
salam
bola bola :D

No comments:

Post a Comment