Friday, November 12, 2010

12-11-10 = SIAL

hai pembaca hari ini pada tau kan? tanggal bagus loh loh loh 12-11-10 tapi sama sekali gak bagus jelek abis butut abal ke laut aja dah sono. Hari ini tuh ya sial banget pertama pagi pagi udah keujanan ishh untung cuma sedikit terus yg kedua gue nge dongen di depan kelas malu abis, gue nge dongeng asik sendiri. yang ketiga pulang sekolah tuh gue jadi pembantu di kelas ngepel keringetan dan di bilang arman "pembantu gaul" hhh yg keempat ya.... gue KEUJANAN parah ancur banget muka gue gembel abis dan ada berita buruk nya ttg temen gue :( sabar ya. sial hari ini. lebih sial lagi kalo gue kejatohan duren.oh iya dan parah nyaaaa pas gue lagi bersihin kain pel si mudin nyipratin gua pake air bekas pel aaaaaa kena muka gua lagi. sialan gamau lagi gue ada tanggal ini lagi jelek jelek semoga ada keajaiban di malam nanti amin....

heyooo Bad Day Ever 

No comments:

Post a Comment