Tuesday, November 23, 2010

the deathly hallows (mungkin tulisan nya salah)

heylow setelah sekian lama gak nonton  bareng temen2 akhir nya nonton juga...
ini bermula dari....

haary potter 7 keluar di bioskop dan gue ngajak temen2 nonton eh ternyata yang ikut cuma 2 orang-,- gue SILVI dan VIVI. naik mobil gue kita meluncur ke metropolitan mall dan beli tiket ngantri panjang dulu sih tapi dapet tempatr duduk di barisan ke dua....... dario bawah.dan inilah ceritanya dimulai

"HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 1 "
*jengjengjeng*
gue gak bakal nyeritain semua nya hehe nanti yang belum nonton gak seru jadi inti nya aja

harry pingin nge bunuh "you know who" tapi cara satu satu nya adalah ngancurin semua horcrux hoxrucx hocruxc  atau apalah nama nya. tapi di part 1 ini mereka baru nemuin satu berbentuk kalung susah banget di ancurin, harus di ancurin pake pedang tertentu. ya harry berhasil nemuin pedang nya dan kalung tsb hancurrr........ kenapa di namain deathly hallows? karena artinya lambang segitiga yang tengah nya gambar lingkaran sama garis. artinya segitiga itu jubah, lingkaran itu batu, sma garis itu tongkat elder. hmm mungkin alur cerita ini salah karena gue juga bingung. dan ada satu adegan yang bikin gue terharu pas dobby 'the free elf' lagi nyelamatin harry ama temen2 nya mati huhu padahal dia lucu banget baik lagi, silvi ampe nangis liat nya. Rest In Peace Dobby...

maaf ya kalo ancur maklum gak niat nulis :P

No comments:

Post a Comment