Monday, November 8, 2010

SchoolSchoolSchool

Awal gue masuk ke 12jhs adalah pas pembekalan mos. Gue kira gak enak tapi ternyata eh ternyata seruuuuu. Jadi pas awal mos gue masuk gugus 5 itu pas awal2 gue main nya cuma sama qinan,dini,nataya sama tetangga gue vivi. Dan gue sendiri yang gugus nya pisah jadi sama vivi. Awal-awal nya gue diem dan gak bisa bergerak karena gaktau apa-apa hmmm pas di mos ya gue inget bangeeeet kakak osis nya itu baik baik kayak kak laras, kak irene,kak karina, sama kak raka. Seruuu bgt hehe walaupun sempet malu malu gajelas. pastinya kita pake baranng2 aneh kayak tas dari sarung bantal ama topi kerucut. Setelah mos selesai akhir nyaa jeng jeng jeng pengumuman kelas dan gue dapet kelas 7.6!! paadahal udah pengen banget di 7.1 tapi gapapalah kan belum di cobaaa. gue qinan dini nataya pisah dini 7.9 qinan 7.5 nataya 7.7 untung nya gue sekelas ama vivi! ^.^ hari demi hari pun berlaluu udah berbulan2 gue belajar di sekolah ini dan udah bisa ngerasain kalo disini itu seruuu tapi kadang ada gak seru nya :P daaaaaan disini gue lagi gak suka sama siapa siapa (bohong) mungkin lagi suram kali. yaap inilah sekolah ke (ngitung) 4 Sayaaa 12JHS Bekasi. Gue disini gila dan gak bisa diem galak dan kalo marah mirip setan udah ada korban nya ampe gue tarik-___-pokok nya serem. the end 

No comments:

Post a Comment