Thursday, November 11, 2010

kamis, 11 november 2010

ya... seperti biasa hari hari di hidup gue itu suram -,- tapi ada temen temen di sekitar gue yg selalu buat hidup gue berarti *eaea hari ini sebener nya gak ada yang seru, tadi di sekolah gue males banget kebawah ke toilet aja gue males oke ini gak penting yak di kelas gue bermain main ceria bersama sahabat sahabat gue yg gampang ketawa cuma gara2 seekor sebuah sebiji sepotong boneka tiger kecil yang sangat amat letoy sebaiknya ampe sini jangan di baca deh-____- karena gak seru, pulang sekolah gue,vivi,tesya,nadine,eva,nurul,niken, dan makhluk lain nya penasaraaaaan banget sama jalan sempit di belakang sekolah deket kantin.... kata nya sih disitu serem gitu tapi nama nya juga penasaran ya kita kesana satu hal yang kita liat disana cuma kamar mandi sepi dan kelas 9 gue langsung lari aja balik dan tereak2 ._. ternyata disitu gak ada apa apa. hmmm semua hanya cerita belaka, kita menuju jemputan dan ternyata om jemputan belom ada ngeleseh lah kita di jalanan. ahaaa si nadine punya akal! permen karet punya gue di kotor2in di tempel ke daun yang udah jatoh dan kotor terus permen karet itu kita masukin ke bungkus nya lagi.... HAHAHA permen licik itu gue kasih ke anak cowok di seberang dan dimakan beneran wakakakak ngakak sambil keselek gue langsung kabur aja. sabar ya yg jadi korban kegilaan gue sama nadine. kegilaan gak berenti disini di jemputan seperti biasa kita cengin orang2 yg pacaran di jalanan dan korban nya udh lebih dari 7! ngakak sambil tereak2 'om ngebut om ngebut! di amuk massa! aaa' titik, gue tau cerita ini gak seru dan gak bisadi baca-___- ini cuma buat kesenengan gue sendiri oke makasih gue masih pemula yak

No comments:

Post a Comment