Friday, December 10, 2010

Halo~ UAS

akhir nya uas hari ke empat selesai dan yg terakhir hari senin besok, berarti masih ada 2 hari buat refreshing ypieee \('-')/ kemarin kakak gua ultah yg ke 17 berarti malem ini makan2 keluar (harus) (y). daaaaaaaan tadaaaa ternyata UAS itu sangat amat gampang SUSAH ya dan pastinya banyak banget yang kerjasama dan contek menyontek beh gila emang dasar soal UAS nya nyolot banget baru nomer 1 udah di kosongin. mana masih ada bhs.inggris. seni budaya, ama plh neraka dunia emang.

dan kejadian2 yg gue alami selama uas cuma ketemu dengan guru2 baru yg tercintaaa unyu, dan gue udah tau hasil UAS TIK gue lo tau? tau?!! itu jelek banget mungkin kalo nyokap gue ngeliat bisa ga dikasi makan malem-_- ya biarlah nyokap tau pas pembagian rapot he.

nomer uas 1210176236 ruangan 8 di 83 kelas 76 yap kelas nya ada di unjuuuuuuuuuuung banget dan sangat amat nyempil gue sangat apes di kelas itu duduk di bawah kipas angin sepoi sepoi ljk gue jatoh 3 kali dan bisa mampus kalo di contek si udin, walaupun dia sering nanya jawaban ke gue.

dan ke sialan,ke apesan gue dimulai saat di bagiin lembar soal LO HARUS BACA! HARUS!! -_- susah. cepetan deh uas selesai. gue belajar dengan sks.... bagaimana dengan kalian? gue yakin iya karena kalo kata guru tik gue belajar itu seminggu se bab. kalo gue kayak gitu gak mungkin kali ya buku gua aja jarang di pegang apalagi di baca, makanya menyebabkan ranking gue yg pas pas an hiks. gapapa lah yang penting hepi

jadi yang lagi UAS berjuang ya jangan ngikutin gue belajar sks itu ciri anak bodoh hem. oh iya promote nih ye @sekartsy hehe

salam

No comments:

Post a Comment